Selasa, 30 Agustus 2016

Legal

Bismillah...

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah sekarang masih bisa duduk manis sambil makan oishi plus orange juice di depan laptop nyengir-nyengir.

Alhamdulillah, diberi kesempatan untuk merasakan umur ke 17 tahun yang katanya adalah umur emas. Semoga nggak cuma namanya aja yang emas, tapi juga pencapaian dan juga ilmu-ilmunya.

Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih kepada Allah yang selalu memberikan rahmat dan hidayah-Nya. Syukron ya Rabb sudah memberikan orang-orang yang menyayangi saya, orang-orang yang peduli, dan orang-orang yang senantiasa mengajak untuk selalu mengingat-Mu.

Yang kedua ucapan terima kasih kepada ibu, ayah, dan mbahuti yang selalu menemani saya dari perjuangan-perjuangan dulu sampai saat ini. Semoga oleh Allah diberikan umur panjang yang barokah. Hila sayang ibu uti ayah!!

Yang ketiga terima kasih untuk diri saya sendiri yang ketika saya lelah dan mengantuk tetap mau menemani saya untuk tetap bekerja memenuhi kewajiban.

Sebenernya masih banyak banget ini ucapan terima kasihnya, tapi besok ulangan fisika....jadi ya.....yaudahah...



Ohyanih lagi jaman jaman pinjem carrier 80 liter hihihihi

Tidak ada komentar: