Senin, 03 Juli 2017

Prasangka

Aku teringat ketika masa-masa lagi aktif nari -- oh ya gengs, dulu aku siswa sanggar tari di Surabaya wkwkwk. Semua lomba diikuti. Alhamdulillah, kelompokku selalu pulang bawa piala. Pernah suatu ketika aku berpikir kenapa ya bisa menang terus? Hingga suatu ketika, Allah menunjukkan sebuah jawaban. Kekalahan pertamaku. Itu benar-benar menjadi hal pertama untukku. Sebuah kejadian aneh kataku saat itu. Dimana muncul perasaan yang sangat tidak enak, marah, kesal, sedih, semuanya bercampur jadi satu. Tapi ya piye lagi yegak?

Beruntung ada sosok 'mbak' di kelompokku. Dia langsung meluk aku. Maklum lahya, masih merah-putih. Dia bilang "Tenang aja, kalah bukan akhir dari segalanya. Bagus kan kita ga nerus ke babak selanjutnya biar bisa fokus ke psp jatim". Aku yang masih imut cuma bisa manggut-manggut.

Tapi sekarang, aku ini kenapa toh ya?

Nggak kurang-kurang dikasih motivasi, dari temen guyonan sampe bahkan Murobbi. Semua nyemangati. Tapi kok ya masih sedih sedih aja?

Aku kira aku kuat. Tapi bahkan disenggol dikit aja patah lagi, ckck.





postingan ini saya buat untuk menampar saya
tolong doakan saya, barangkali doa teman-teman membantu menguatkan saya
jazakallah khairan katsiran^^

1 komentar:

nezha mengatakan...

yha gapapa ko sis, sedi adala pertanda bahwa kita cuman manusia biasa :"3
alhamdulillah 'ala kulli hal..