Selasa, 19 Juli 2016

Baru?

Jadi hari ini hpku ketinggalan di rumah. Jadi di sekolah sama sekali nggak pegang hp. Keren sih soalnya biasanya kalo hp ketinggalan mesti minta anter ke sekolah, tapi kali ini enggak.

Tapi bukan itu sih intinya.

Agustus masih lama ya. Aku sedih liat ayah ibuku tiap hari nganter jemput aku yang pulangnya nggak pernah pasti jam berapa dan ganggu jam tidur beliau-beliau. Jadi yaaa, pengen cepet punya SIM aja biar bisa kemana-mana sendiri tanpa ngerepotin, gitu.

Ohiya, aku sekarang les lho! Setelah sekian lama nggak pernah les karena nggak suka, sekarang sih butuh ya:') doakan aku rajin les ya kawan!

Hpnya Indri baru, kamera depannya bagus banget bisa buat selfie selfie cantik. Hp Prima juga baru, lucu banget bentuknya, suka lihatnya.

Eh smala juga ada yang baru hihihi. Semoga betah yaa, selamat berpetualang di smala!!! Yah, jadi angkatan tertua ya di smala. Semoga nggak cuman umur aja yang nambah, tapi juga kedewasaan, aamiin.

Hari ini kbm pertama di semester 5, doakan aku nggak tidur di kelas selama kelas xii ya kawan!

Tidak ada komentar: