Minggu, 31 Juli 2016

Hayo

Assalammualaikum. Apa kabar? Semoga kita selalu ada dalam lingkaran cinta-Nya ya!

Jadi hari jumat kemarin lagi lagi hp ku ketinggalan di rumah. Padahal hari jumat itu bakalan pulang malem karna ada match di DBL. Dari pagi sudah minta tolong ibu buat nganter ke sekolah, berhubung ibu ayah mau ke luar kota dan ndak sejalan ke arah smala jadi ibu nyuruh aku pulang buat ngambil. Yaaaah, dengan sedikit agak males karena panas akhirnya aku pinjem motornya budhi buat pulang, lumayan lah bisa sekalian naruh buku buku biar tasnya jadi enteng.

Tapi Allah punya rencana lain. Ternyata hpku dibawa ibu ke luar kota. Ya Allah:') disuruh ngambil pulang kok malah dibawa hpnya. Astaghfirullah....astaghfirullah...Yasudahlah akhirnya memutuskan untuk ikhlas dan nebeng hp indri.

Ohya! Jadi jumat kemarin itu match pertama setelah lama ndak ngefiveo, yaa istilah gaulnya sih #rindutribun gitu. Ditemani dd dd baru yang menggemaskan (hehe). 

Tapi ada yang aneh waktu di tribun. Cuma perasaanku aja atau gimana, tapi aku ngerasa ada yang berbeda dari biasanya.

Apayaa....
Feelnya....
Rasanya aneh...
Kurang greget....

Ntah ini cuma perasaanku aja atau gimana, kemarin itu cuma kayak nyanyi sama teriak teriak aja. Kurang peka sama matchnya dan fokus nyanyi sama masang koreo, apayaa beda aja gitu dari biasanya. Aku sempet tanya juga ke made, kalo kata made sih ini pembiasaan dulu buat adek adek biar hafal sama lagunya. Ya semoga aja bener gitu. Jangan sampe kita lupa aja kalo kita itu supporter. But over all kemarin bener bener bikin merinding waktu nama gen-gennya muncul. Semangat terus lah buat kawan kawan disana!

Ini baru 2 minggu sekolah tugasya udah banyak aja ya...

Tidak ada komentar: