Kamis, 31 Desember 2015

Ada Apa sih?

Pertama-tama, aku mau minta maaf. Maaf karena akhir-akhir ini postinganku sangat, entahlah, ya begitulah. Akhir-akhir ini aku sedang dilanda sesuatu, sebut saja sok ide. Banyak sekali hal-hal baru yang muncul dan menumpuk, semoga menyalurkannya ke dalam blog adalah pilihan yang baik.

Kedua, aku sedang pusing. Aku sedang mencari. Mencari sesuatu untuk dijadikan dasar, landasan untuk berpikir. Tapi lagi-lagi aku selalu membuat susah sendiri. Hahaha, landasan apalagi yang paling baik selain Al-Qur’an, yakan?

Ketiga, aku sedang berusaha mengenali diriku sendiri. Sedang melakukan pendekatan terhadap diriku sendiri. Kalian tahu yang di film-film itu, saat seseorang berpikir lalu ada sosok angel dan devil yang sama-sama mengutarakan pendapatnya dan mempengaruhi? NAH! Aku sedang mengalaminya. Seperti ada yang berbicara padaku saat aku akan melakukan sesuatu.

Keempat, aku galau, aku takut. Kabar baiknya adalah, aku sudah mendapat pencerahan tentang kegalauanku. Alhamdulillah.

Kelima, aku tahu aku tidak boleh seperti ini terus. Terlalu banyak berpikir. Ah, ini masalah lama. Ayo hil, mana aksinya? Baiklah, tunggu saja.


Bismillahirrahmanirrahim.

Tidak ada komentar: